Outrun By Running Man
Episode minum-minum pertama kalinya! Ada game baru, kata-kata tulus, dan superstar K-pop Moon-bin.
HaHa, Se-chan, dan Seung-hee dari OH MY GIRL mengikuti saran berkemah Jong-koo dan menyesalinya.
Kru produksi "Running Man" mengungkap cerita di balik layar dari 11 musim terakhir.
Para ikon kreatif berlatih demi hiburan. Pertandingan gulat tradisional Korea yang epik pun digelar.
Egg Kim, ShyuKa, dan Choi Jun dilatih untuk menjadi bintang sampai mengalami gangguan mental.
Trik dan curiga mewarnai laga para pemeran dalam game kejahatan misteri Mafia di kasino.