Ice Age: Collision Course
Pengejaran epik Scrat akan biji kenari membawanya ke luar angkasa. Di sana, ia tak sengaja memicu serangkaian peristiwa kosmik yang mengubah dan mengancam dunia Zaman Es. Untuk menyelamatkan diri, Sid, Manny, Diego, dan kawanan lainnya harus meninggalkan rumah mereka. Mereka memulai petualangan penuh komedi, berkelana ke negeri-negeri baru yang eksotis, dan bertemu banyak karakter baru yang penuh warna.