Thriller, Kriminal
Seorang calon aktris terbuai janji manis seorang pria tentang ketenaran di dunia film. Namun, tujuan pria itu hanyalah untuk memuaskan nafsunya yang tak terpenuhi oleh istrinya yang lugu.