Stitch! The Movie
Kekacauan kembali terjadi di kepulauan Hawaii saat Stitch, alien menggemaskan pembuat onar, berusaha menyelamatkan ke-625 "sepupu" aliennya dari si jahat Kapten Gantu. Ikuti petualangan musikal Lilo dan Stitch yang seru ini.