Kencan malam sepasang suami istri biasa menjadi jauh lebih seru dari dugaan saat kasus salah orang menyeret mereka ke dalam petualangan tanpa henti.
Demi menghangatkan kembali hubungan, sepasang suami istri merencanakan kencan malam. Siapa sangka, malam itu malah menyeret mereka ke petualangan gila bersama seorang pengedar narkoba. Di tengah bahaya, mereka kembali menemukan cinta mereka.