Underdog
Akibat kecelakaan di lab misterius ilmuwan gila Dr. Simon Barsinister, seekor anjing beagle biasa tiba-tiba punya kekuatan super... dan bisa bicara! Dengan kostum pahlawan supernya, Underdog bersumpah melindungi warga Capital City, terutama seekor anjing spaniel cantik bernama Polly Purebred. Saat rencana jahat Barsinister dan anteknya yang besar, Cad, mengancam akan menghancurkan Capital City, hanya Underwear...(ups!)...Underdog yang bisa menyelamatkan keadaan.