Secrets of the Whales
Secrets of the Whales membenamkan penonton jauh ke dalam episentrum budaya paus untuk mengungkap dunia paus yang misterius dan indah.
Secrets of the Whales membenamkan penonton jauh ke dalam episentrum budaya paus untuk mengalami keterampilan komunikasi yang luar biasa dan struktur sosial yang rumit dari lima spesies paus yang berbeda: Paus Orca, Paus Bungkuk, Paus Beluga, Paus Narwhal, dan Paus Sperma. Difilmkan selama tiga tahun di 24 lokasi, melalui perjalanan epik ini, kita belajar bahwa paus jauh lebih kompleks dan lebih mirip dengan manusia.