Menemukan Nemo
Pencarian hebat petualangan dan cinta di penyaduran Finding Nemo dengan emoji ini. Menghidupkan lagi cerita saat emoji Merlin dan Dory dan semua teman ikan menolongnya saat perjalanan mencari Nemo. Meski mungkin tak persis 42 Wallaby Way, Sydney, keceriaan, pengaturan baru tentu menyenangkan. Tonton dengan semua teman Finding Nemo kalian sekarang!
Dari pencipta Toy Story, A Bugs Life dan Monsters Inc yang telah menghasilkan penghargaan kini menghadirkan Finding Nemo, animasi petualangan bawah laut penuh komedi yang menyentuh hati. Disney/Pixar mengisahkan dua ekor ikan, Marlin (Albert Brooks) dan anaknya Nemo (Alexander Gould) yang terpisah di Great Barrier Reef. Dibantu oleh temannya yang pelupa yaitu Dory (Ellen DeGeneres) maka sang ayah melakukan petualangan berbahaya untuk menyelamatkan anaknya agar bisa kembali ke rumah dengan selamat.