The Day Diego Returned to the Azteca
Pada 2000, Diego Armando Maradona kembali ke Stadion Azteca, tak menyadari itu akan menjadi satu-satunya kunjungannya setelah kemenangan legendaris di Piala Dunia 1986. Di tempat keramat inilah Diego mencapai puncak kejayaan sepak bola, mengukuhkan warisannya selamanya di hati para penggemar. Pada 2026, stadion ini akan mencetak sejarah sebagai yang pertama menjadi tuan rumah tiga Piala Dunia.
Pada tahun 2000, Diego Maradona kembali ke Stadion Azteca, kunjungan terakhirnya yang tak ia sadari setelah kemenangan legendaris di Piala Dunia 1986. Di lapangan keramat inilah—yang akan menjadi stadion pertama untuk tiga Piala Dunia—Diego mengukuhkan warisannya sebagai ikon sepak bola. Dokumenter ini menengok kembali momen personal saat Maradona menapaki lagi lapangan yang menjadikannya pemain terhebat. Lewat rekaman yang belum pernah tayang, film ini mengabadikan reuni emosionalnya dengan tempat terakhir yang membuatnya bahagia.