Boundin'
Boundin menampilkan seekor anak domba yang baru dicukur dan seekor jackalope -- kelinci bertanduk mitos dari cerita rakyat barat Amerika. Bagi anak domba yang lincah, hidup adalah waltz barat yang ceria sampai teman-temannya di padang rumput menggodanya tentang penampilannya yang baru dicukur. Dia menjadi sedih setelah kehilangan bulunya yang berkilau. Satu-satunya yang bisa melihat sisi baiknya adalah jackalope raksasa, yang membawa sinar matahari dan optimisme ke mana pun ia melompat.