Star Wars Galaxy of Sounds
"Star Wars Galaxy of Sounds" mengeksplorasi suasana galaksi yang sangat jauh melalui tema-tema seperti keajaiban, kegembiraan, keanehan, dan banyak lagi. Resapi dengungan dari masa keemasan Coruscant, dengarkan sisi terang Force saat Rey terhubung dengan Jedi masa lalu, dan rasakan empasan duel lightsaber yang bekertak. Nikmati suara nostalgia dari semua seri Star Wars.
Kagumi keajaiban Star Wars melalui suara ambiens dan ikonis yang memenuhi galaksi.
Dengarkan sisi gelap Force seperti yang digunakan oleh Sith dan para pejuang gelap lainnya.
Dengarkan sisi terang Force seperti yang digunakan Jedi dan para sensitif Force lainnya di galaksi.