Snowdrop
Dalam kisah cinta abadi ini dengan latar belakang Seoul pada tahun 1987, Yeong-ro, seorang mahasiswi, merawat Soo-ho yang terluka, seorang mahasiswa dari universitas bergengsi, yang menemukan ketenangan di asramanya.
Pada tahun 1987, Soo-ho yang terluka melompat masuk ke asrama universitas wanita di Seoul. Yeong-ro, seorang mahasiswi yang jatuh cinta padanya di kelompok kencan buta, merawat luka-lukanya saat asrama terjerat dalam pengawasan ketat. Saat rahasia Soo-ho terkuak, ia akhirnya harus menghadapi konflik antara perasaannya pada Yeong-ro dan tanggung jawabnya kepada rekan-rekannya, serta saudaranya yang menunggunya di negara asalnya. Apa yang akan menjadi nasib mereka?
Yeong-ro merawat Soo-ho yang terluka dan mencoba mencari cara menyelinapkannya keluar dari asrama.
Soo-ho terus menyandera para mahasiswi, menutup mata pada Yeong-ro yang merasa dikhianati.
Nasib Soo-ho dan Yeong-ro menjadi terjerat di tengah permainan kebohongan yang kejam.
Yeong-ro kehilangan rasa kepercayaan pada Soo-ho dan berencana melarikan diri dengan Lee Gang-mu.
Soo-ho dan Yeong-ro saling menumpu dalam situasi di mana tidak ada yang bisa dipercaya.
Soo-ho tidak punya pilihan selain menerima tawaran dari Kepala Badan Keamaan Nasional.