Laga dan Petualangan, Komedi
Petualangan kocak yang digilai keluarga dan kritikus berlanjut dengan karakter favorit semua orang di George of the Jungle 2. George dan istrinya, Ursula, hidup bahagia di hutan, tetapi semua akan berubah. Ibu mertua licik, Beatrice, bekerja sama dengan mantan tunangan Ursula yang obsesif, Lyle. Rencana mereka: menghipnotis Ursula agar meninggalkan George dan menghancurkan hutannya! Petualangan pun membawa mereka ke Las Vegas. Di sana, George, Ape, Shep, dan Tookie-Tookie harus menyelamatkan Ursula dan kembali untuk menyelamatkan hutan dari buldoser Lyle.