Zenimation
Rehat, rileks, dan segarkan kembali indramu dengan musik akustik lingkungan dalam Zenimation dari Disney Animation. Dengan Raya dan Sisu yang berada di tengah hujan, bayi Moana yang dipanggil oleh laut, atau Baymax dan Beast menjelma menjadi manusia, adegan-adegan ikonik ini menjadi pengalaman musik akustik lingkungan yang tiada duanya.
Zenimation, serial yang menciptakan pengalaman musik akustik lingkungan sepenuhnya dengan berbagai adegan dari film-film abadi dari Walt Disney Animation Studios, yang kembali dengan seri baru. Nikmati momen berbagai film ternama selama lebih dari delapan dekade – meliputi karya unggulan pertama Disney Snow White and the Seven Dwarfs hingga momen-momen yang belum pernah ditayangkan dari Raya and the Last Dragon. Berehat, rileks, dan segarkan kembali indramu dengan musik akustik lingkungan dalam Zenimation dari Disney Animation, suatu penghargaan untuk artis visual dan suara yang telah menciptakan warisan film Disney Animation. Dibuat dan disunting oleh David Bess. Produser eksekutif oleh Amy Astley. Persembahan Walt Disney Animation Studios.
Mari bermain hujan bersama Simba, Bambi, dan adegan Raya and the Last Dragon yang belum tayang.
Rasakan kenyamanan sehari-hari, dari pagi hingga malam, bersama Tiana, Anna, dan Dumbo.
Hebatnya kebaikan hati, seperti yang kita pelajari dari Moana, Baymax, Aladdin, dan Vanellope.