Coop and Cami Ask the World (Shorts)
Cooper dan Cameron Wrather adalah kakak beradik SMP yang menjadi pembawa acara online "Would You Wrather". Dibantu adik mereka, Ollie, dan sahabat Coop, Fred, duo ini mengajukan pertanyaan unik kepada jutaan pengikutnya (Wratherheads) untuk membantu mereka menyelesaikan masalah hidup, dari yang biasa hingga yang paling gila. Setiap hari adalah petualangan di rumah keluarga Wrather yang heboh, yang juga dihuni oleh kakak mereka, Charlotte, dan sang ibu, Jenna.