Reservation Dogs
Empat remaja Pribumi Amerika di pedesaan Oklahoma nekat melakukan apa saja—mencuri, merampok, dan menabung. Semua demi satu tujuan: kabur ke negeri impian yang eksotis, misterius, dan jauh bernama California.
"Reservation Dogs" adalah komedi tentang empat remaja Pribumi Amerika di Oklahoma. Impian mereka: pindah ke California. Caranya? Mencuri, merampok, dan menabung. Namun, mereka harus mengumpulkan cukup uang, mengakali para pecandu di tempat rongsokan, dan selamat dari perang wilayah melawan geng saingan yang lebih tangguh. Serial terobosan ini menampilkan representasi Pribumi di depan dan belakang kamera, menyajikan kisah otentik yang lucu dan akrab bagi penonton.