Para rocker Camp Rock kembali! Tak ada yang lebih bersemangat dari Mitchie dan Shane, yang menantikan musim panas yang tak hanya berisi musik. Sayangnya, sebuah kamp saingan ingin menutup Camp Rock. Demi menyelamatkan kamp, Mitchie menantang Camp Star untuk beradu dalam pertunjukan musik final.