Family: The Unbreakable Bond
Sebagai tulang punggung keluarga, Dohoon selalu sibuk bekerja hingga sering telat ke acara keluarga. Istrinya, Yura, tetap setia mendukungnya. Anggota keluarga lain juga punya keunikan masing-masing, tetapi ikatan mereka tak tergoyahkan. Namun, kebahagiaan mereka terancam oleh seorang pria yang mengetahui masa lalu Yura dan rekan kerja Dohoon yang mencurigakan.
Dohoon melewatkan acara keluarga demi pekerjaan. Yura mengundang atasannya yang kejam ke rumah.
Kecurigaan Yura terhadap Oh Chunryun makin besar, dan Dohoon menyiapkan acara untuk menenangkannya.
Yura dan Oh Chunryun minum bersama. Dohoon bertemu temannya, Wolfe, di drama sekolah putrinya.
Dohoon nyaris kehilangan rekannya oleh penembak jitu saat misi. Wolfe juga menjadi target.
Yura ditelepon dan mendengar suara yang lama terlupakan. Lalu, Oh Chunryun tiba-tiba datang.
Dohoon resah usai mendapat informasi tak terduga soal Oh Chunryun. Yura menemui si penelepon.
Yura bersepakat menjauhkan Jo Taegu dari keluarganya. Dohoon melihat sniper saat bertugas.
Dohoon dan Yura jadi canggung setelah saling mengetahui rahasia. Jo Taegu mengincar putri mereka.
Dohoon dan Yura berhasil menyelamatkan putrinya, tapi krisis baru menghadang mereka di rumah.
Mo Taeil jadi penumpang gelap dan bertemu Jo Taegu. Dohoon mencari Yura yang hilang.