Komedi, Fantasi
Tiga sahabat tak sengaja membangkitkan mumi yang mereka temukan di rubanah tetangga. Mereka menamainya Harold dan harus bergegas mengembalikannya ke tempat peristirahatan sebelum tengah malam Halloween.