Sousou No Frieren
Penyihir elf Frieren mengalahkan Raja Iblis bersama kelompok pahlawan Himmel. 50 tahun kemudian, ia kembali dan mendapati Himmel menua dan sekarat. Menyadari keterasingannya dari manusia, Frieren memulai perjalanan untuk memahami kehidupan fana, bertemu beragam orang, dan menghadapi berbagai tantangan di sepanjang jalan.
50 tahun setelah 10 tahun mengalahkan Raja Iblis, Frieren si elf kembali menemui teman-temannya.
Frieren mengunjungi temannya, Heiter, dan bertemu Fern. Heiter pun memintanya mengajari Fern sihir.
Frieren dan Fern tiba di sebuah desa tempat iblis yang pernah dilawan kelompok pahlawan disegel.
Frieren dan Fern mengunjungi Eisen. Dia meminta bantuan mereka mencari catatan Mahapenyihir Flamme.
Dalam perjalanan ke Aureole, Frieren dan Fern mendengar rumor tentang orang yang diculik hantu.