Sister Act
Whoopi Goldberg berperan sebagai penyanyi yang harus bersembunyi dari mafia dan tinggal di dalam biara. Harvey Keitel dan Kathy Najimy bergabung dalam film ini yang diiringi dengan lagu era 60an Motown.