Phineas and Ferb
Phineas dan Ferb mengerjakan proyek-proyek ambisius demi liburan musim panas terbaik. Sementara itu, Dr. Doofenshmirtz mencoba menguasai Tri-State Area, dan Perry, seekor agen rahasia, harus menggagalkan rencananya.