Scrubs
J.D. dan Turk kembali beraksi bersama setelah sekian lama. Dunia kedokteran telah berubah, para dokter magang pun berbeda, tetapi persahabatan sejati mereka tak lekang oleh waktu. Para karakter baru dan lama menjalani kehidupan di Sacred Heart dengan penuh tawa, kehangatan, dan kejutan tak terduga.
Bill Lawrence dari Doozer Productions menciptakan serial orisinalnya dan menjabat sebagai produser eksekutif bersama Jeff Ingold dan Liza Katzer yang juga dari Doozer Productions. Zach Braff, Donald Faison, dan Sarah Chalke akan membintangi sekaligus menjadi produser eksekutif. Aseem Batra menjabat sebagai produser eksekutif dan showrunner; Randall Winston juga menjadi produser eksekutif. Serial ini diproduksi oleh 20th Television, bagian dari Disney Television Studios.