Dokumenter
Korea Utara kini bisa menyerang tanpa perlu tentara di darat, dan dengan leluasa. Dari Sony hingga WannaCry, negara ini memanfaatkan kejahatan siber demi keuntungan dan kekacauan dengan 6.000 peretas di seluruh dunia yang siap menguras kantong siapa saja.