Ralph Barbosa: Planet Bosa
Dalam acara spesial stand-up keduanya, Ralph Barbosa: Planet Bosa, Ralph berbagi kisah soal kencan, mengendalikan amarah, mengoprek mobil, dan pandangannya tentang peristiwa terkini.