Sofia the First: Royal Magic
Putri Sofia dari Enchancia masuk sekolah baru: Sekolah Sihir Kerajaan Charmswell. Bersama teman-teman kerajaannya—Putri Layla, Putri Camila, dan Pangeran Zane—serta hewan peliharaan sekolah, Pepper si Puppercorn, Sofia akan menemukan arti menjadi putri paling ajaib di Ever Realm. Dunia sihir menantinya saat Sofia memulai petualangan seru bersama teman-teman baru dan lama, keluarga kerajaan, dan para sahabat hewannya yang setia.