Full Count
Satu lemparan bisa mengubah takdir atau menciptakan keajaiban. Sepuluh tim bisbol profesional Korea dengan sejarah lebih dari empat puluh tahun. Pertarungan mereka untuk menjadi juara pamungkas dimulai dalam laga tanpa akhir ini.
Seorang pemain tak diunggulkan mengejar rekor home run terbanyak 2022, melawan semua ekspektasi.
Setelah menemui jalan buntu, dua pemain dari Hanhwa dan Samsung beradaptasi dengan tim utama.