Drama, Romansa
Seorang gadis jatuh cinta pada pangeran saat menyamar sebagai putri. Ia pun harus berjuang menyembunyikan identitas aslinya, apalagi saat salah satu saudari tirinya akan menikahi sang pangeran.
Danielle adalah gadis modern dari abad ke-16—mandiri dan bijak, sekaligus cantik dan baik hati. Dengan berani, ia melawan ibu tirinya yang licik dan membawa keajaiban bagi semua orang di sekitarnya, termasuk putra mahkota Prancis! Kini, nikmati kembali kisah dongeng klasik yang menawan dalam versi kontemporer ini.