Water for Elephants
Diadaptasi dari novel terlaris, drama hebat yang dibintangi Reese Witherspoon dan Robert Pattinson ini mengisahkan mahasiswa kedokteran hewan yang jatuh cinta pada seorang bintang sirkus.