Criminal Minds: Suspect Behavior
Tim elite FBI, Red Cell, memakai cara tak biasa dan taktik agresif untuk memburu para penjahat paling keji di negara ini.
Cooper dan tim Red Cell-nya dipanggil ke Cleveland untuk menyelidiki serangkaian penculikan anak.
Tim Red Cell berangkat ke Ohio untuk melacak pembunuh yang menargetkan para pebisnis lajang.
Setelah sebuah ledakan, tim harus melacak si pengebom sebelum serangan lain terjadi.
Tim Red Cell memburu pembunuh berantai yang menculik lalu menggantung para korbannya.
Tim pergi ke Arizona untuk memecahkan pesan seorang tersangka setelah dua pembunuhan.
Pembunuh brutal meneror Oklahoma City. Cooper dan tim Sel Merah dipanggil untuk menghentikannya.
Cooper dipanggil untuk bersaksi saat seorang terpidana mati mengajukan pembatalan persidangan.
Cooper dan tim Red Cell memburu seorang pembunuh yang merusak wajah para korbannya.
Cooper dan tim Red Cell memburu pembunuh berantai yang menembaki orang secara acak di keramaian.