The Fosters
Stef dan Lena membangun keluarga penuh kasih bersama putra kandung Stef, si kembar adopsi, dan putra yang baru diadopsi. Callie juga berjuang untuk diadopsi, meski banyak rintangan menghadang.
"The Fosters" adalah drama tentang keluarga multietnis yang terdiri dari anak asuh dan kandung remaja yang dibesarkan oleh dua ibu. Stef, seorang polisi, dan istrinya Lena, wakil kepala sekolah, membangun keluarga yang erat bersama putra kandung Stef, Brandon, serta si kembar adopsi, Mariana dan Jesus. Keluarga mereka kini bertambah ramai dengan putra adopsi baru mereka, Jude, dan kakaknya, Callie, yang juga berjuang untuk diadopsi meski terhalang oleh riwayat keluarganya.