The Martian
Dari sutradara legendaris Ridley Scott (Alien, Prometheus), hadir kisah mencekam tentang kekuatan manusia dan tekad bertahan hidup. Dibintangi Matt Damon sebagai astronaut yang terdampar di Mars.
Dari sutradara legendaris Ridley Scott (Alien, Prometheus), hadir kisah mencekam tentang kekuatan manusia dan tekad untuk bertahan hidup. Saat misi ke Mars, astronaut Amerika Mark Watney (Matt Damon) diduga tewas dan ditinggalkan. Namun, Watney ternyata masih hidup. Melawan segala rintangan, ia harus mencari cara menghubungi Bumi dengan harapan para ilmuwan bisa merancang rencana penyelamatan untuk membawanya pulang.