Orangutan
Jauh di puncak pepohonan Asia Tenggara, hiduplah komunitas megah dan misterius yang penuh dengan kepribadian jenaka. Dinarasikan oleh Josh Gad, “Orangutan” dari Disneynature membawa penonton ke kanopi hutan hujan paling megah di dunia untuk bertemu Indah. Ia adalah orang utan remaja penuh rasa ingin tahu yang sedang belajar mandiri, bersiap meninggalkan keluarganya untuk berpetualang sendiri untuk pertama kalinya.