Dalam “Zootopia 2” dari Walt Disney Animation Studios, petugas pemula Judy Hopps dan Nick Wilde menyelidiki misteri besar saat Gary De’Snake tiba di Zootopia dan menggemparkan kota metropolis hewan itu. Untuk memecahkan kasusnya, Judy dan Nick harus menyamar ke bagian-bagian kota yang baru dan tak terduga, tempat kemitraan mereka yang kian erat mendapat ujian terberat.