Undead Unluck
Andy, seorang Negator dengan kemampuan "Undead", tak bisa mati dan mencari seseorang yang bisa memberinya kematian sejati. Ia bertemu Fuko Izumo, gadis dengan kemampuan "Unluck" yang membawa sial. Keduanya bergabung dengan Union, organisasi pelindung dunia dari fenomena tak dikenal, sambil mengungkap misteri dunia dalam pencarian "kematian terhebat".