Mike menunjukkan kepada Sulley mobil enam roda barunya yang mewah, sarat dengan semua gawai terbaru.
Mike menemukan bahwa menjadi pengumpul tawa peringkat teratas di Monsters, Inc. memiliki keuntungannya, seperti mendapatkan cukup uang untuk membeli mobil berpenggerak enam roda yang sarat dengan gadget. Namun, bau mobil baru itu tidak bertahan lama, karena Sulley memulai uji jalan yang naas yang mengajarkan Mike arti sebenarnya dari penyesalan pembeli. Kebanggaan Mike pada mobil barunya hanya dilampaui oleh kurangnya keterampilan Sulley di panel kontrol.