The Mighty Ducks
Emilio Estevez memerankan seorang pengacara pengadilan yang hebat yang mendapat tugas layanan masyarakat yang unik: melatih sekelompok pemain hoki anak-anak yang malang. Bisakah ia mengubah tim terburuk di liga menjadi juara dan menghadapi iblis pribadinya?
Pengacara pengadilan yang tangguh, Gordon Bombay (Emilio Estevez), tidak pernah kalah. Tetapi ketika dia mendapat tugas layanan masyarakat, dia harus melatih tim pemain hoki anak-anak yang tidak bisa meluncur, tidak bisa mencetak gol, dan tidak bisa menang! Dengan enggan, Bombay mengambil tugas itu dan segera menyadari ada hal-hal yang lebih penting daripada menang. Berbekal sikap baru ini, Bombay dan para Bebek berjuang menuju pertandingan terberat dalam hidup mereka!