Mickey's Trailer
Miki dan Donal berada di trailer yang ditarik Gufi. Tanpa sadar, mobil Gufi terlepas dari trailer saat mereka meluncur menuruni gunung.
Saat berlibur ke luar kota, Mickey, Donald, dan Gufi berencana bersenang-senang dengan trailer mereka. Namun, semua tak berjalan sesuai rencana. Mereka pun kerepotan saat trailer itu terlepas. Meski harus melewati jalanan gunung yang curam dan berhadapan dengan kereta ekspres, mobil dan trailer itu akhirnya bersatu kembali.