LEGO Star Wars: Droid Tales
Sambil berpacu melintasi galaksi untuk menyelamatkan R2-D2, C-3PO menceritakan kembali berbagai kisah para Pemberontak, petualangan hebat mereka, konflik dengan Sith, dan pencarian akan harapan baru.
Luke Skywalker dan Aliansi Pemberontak berhasil mengalahkan Kekaisaran dengan menghancurkan Death Star Kedua. Namun, perayaan mereka tak berlangsung lama. Sosok misterius berkerudung mencuri kapal Laksamana Ackbar dan tanpa sengaja menyandera R2-D2! Saat C-3PO dan para Pemberontak mengejar ke seluruh galaksi, ia menceritakan kembali petualangan hebat mereka: konflik antara Jedi dan Sith, terbentuknya Kekaisaran, dan pencarian akan harapan baru.