On the Edge: World Cup Ski Racing
On the Edge World Cup Ski Racing menyuguhkan potret jujur kehidupan di dunia balap ski alpen profesional, mengikuti atlet elite seperti Mikaela Shiffrin (AS), Marco Odermatt (SUI), dan Lindsey Vonn (AS) melalui musim global yang tak kenal lelah.
Intip dunia balap ski alpen profesional dari balik layar tanpa filter. Ikuti atlet elite Mikaela Shiffrin, Marco Odermatt, Lindsey Vonn, dan Lucas Pinheiro Braathen di dalam dan di luar lintasan. Saksikan perjalanan pribadi dan budaya olahraga ini saat mereka berjuang melewati musim global yang berat, latihan, perjalanan, cedera, dan tekanan. Semua demi satu tujuan utama: Olimpiade Milano Cortina 2026.