Geek Charming
Setelah bertemu si pecinta film Josh (Matt Prokop), cewek populer Dylan (Sarah Hyland) ingin membintangi dokumenter barunya demi memenangkan gelar Ratu Blossom. Namun, Josh justru merasa kepribadian asli Dylan lebih asyik daripada topeng yang ia pakai.
Sarah Hyland (Modern Family) dan Matt Prokop (High School Musical 3) beradu akting di komedi tentang perubahan yang sesungguhnya. Saat si cewek populer Dylan (Hyland) tak sengaja menjatuhkan tas mahalnya, si penggila film Josh (Prokop) datang menolong. Sebagai gantinya, Dylan setuju menjadi subjek film dokumenter Josh. Dylan berharap film itu akan memuluskan jalannya menjadi Ratu Blossom. Namun, Josh punya rencana lain: membuat film yang mengungkap sisi gelap popularitas. Seiring waktu, Josh menyadari kepribadian asli Dylan jauh lebih menarik daripada topeng yang ia pakai. Josh pun mengubah filmnya untuk memperkenalkan Dylan yang sebenarnya pada dunia. Akankah Dylan menyukai hasilnya?