Laga dan Petualangan, Komedi
Mesin pengabul keinginan membawa Richie Rich ke dunia lain tempat sepupu nakalnya, Reggie, berkuasa.
Richie Rich disalahkan atas kecelakaan kereta luncur gara-gara ulah sepupunya, Reggie Van Dough. Richie pun berharap tak pernah dilahirkan. Tanpa disangka, mesin pengabul permintaan ciptaan Profesor Keenbean mengabulkan doanya. Richie terlempar ke dunia alternatif tempat Reggie yang berkuasa. Sambil berjuang pulang sebelum Natal tiba, Richie belajar mensyukuri kehidupannya yang dulu.