Ishana bertemu dengan Ramisa yang baru saja kembali. Saat hubungan asmara mereka yang penuh gairah mulai bersemi, Ishana jatuh cinta setengah mati pada Ramisa, namun segalanya berubah ketika tiba saatnya untuk mengungkapkan hubungan mereka kepada orang tua masing-masing.