Last Days of the Space Age
Saat kontes kecantikan global tiba di Perth, Judy Bissett dipaksa membuat pilihan yang mustahil.
Pesta HUT ke-150 Perth hadirkan penebusan, intrik, kontroversi… dan potensi tragedi.
Ambisi Mick mengancam kesepakatan mogok kerja Judy, dan Eileen pun harus memilih.
Sebuah tragedi mengguncang masyarakat. Rahasia sentimental dan yang mengubah hidup pun terungkap.