The Simpsons
Komedi animasi kesayangan ini mengisahkan keluarga Simpson dan penduduk kota Springfield yang khas Amerika. Homer Simpson bekerja di pabrik nuklir dan berusaha memimpin keluarganya, tapi sering kali malah dia yang dipimpin. Di rumah, ada Marge, sang ibu berambut biru yang penyayang; Bart, putranya yang usil; Lisa, putrinya yang superpintar; dan si bungsu Maggie yang tak bisa lepas dari empengnya.
Apakah Bart Simpson memang anak nakal? Homer dan Marge harus mencari tahu kebenarannya.
Patty dan Bart bersekongkol untuk prank terhebat: membuat Homer dinyatakan meninggal secara hukum.
Kepala Sekolah Skinner menemukan anak kabur di sekolah dan terpaksa menampungnya di rumah.
Di masa depan, Marge kewalahan menghadapi gejolak hormon anak-anaknya yang kini beranjak remaja.
Antusiasme Homer membuatnya dapat pekerjaan di perusahaan dengan agenda cuci otak.
Homer bersahabat dengan Kirk Van Houten, lalu mereka pun memulai bisnis bersama.