The Muppets
The Muppets kembali lagi dalam acara bergaya dokumenter yang modern! Untuk pertama kalinya, kita akan mengintip kehidupan pribadi dan hubungan para Muppet, baik di rumah maupun di tempat kerja. Ikuti kisah asmara, putus cinta, pencapaian, kekecewaan, serta segala keinginan dan impian mereka. Ini adalah The Muppets versi lebih dewasa, untuk "anak-anak" dari segala usia.