LEGO Disney Princess: Villains Unite
Setelah Ariel, Moana, Tiana, Rapunzel, dan Snow White menggagalkan rencana Gaston untuk menguasai kerajaan mereka, ia memanggil Ursula, Jafar, dan Ratu Jahat untuk mengalahkan para Putri selamanya. Para Putri mengetahui rencana itu dan merekrut teman-teman mereka sendiri dengan bantuan Cermin Ajaib: Aurora, Belle, dan Cinderella! Bersama-sama, para Putri bersatu untuk pertarungan pamungkas antara kebaikan melawan kejahatan.