Pon Manickavel
Saat pembunuhan besar mengguncang Chennai, polisi dibuat bingung oleh kebrutalan kejahatan itu. Satu-satunya orang yang bisa membantu mereka adalah seseorang yang telah berhenti menjadi polisi.