Bizaardvark
Sahabat baik Paige dan Frankie mengguncang dunia blog video dengan kanal komedi online unik mereka, "Bizaardvark". Setelah meraih 10.000 subscriber, mereka diundang untuk membuat video di Vuuugle Studios yang keren. Di lingkungan yang asyik ini, dengan bantuan teman lama sekaligus agen 12 tahun mereka, Bernie, serta sesama bintang Vuuugle, Dirk dan Amelia, kedua sahabat ini memulai berbagai petualangan kocak dalam misi mereka untuk merajai dunia blog.