The Strain
The Strain mengisahkan Tim Canary dari CDC yang menyelidiki wabah di NYC dengan ciri-ciri vampirisme. Saat wabah menyebar, tim ini harus berperang demi nasib umat manusia.
Dr. Ephraim Goodweather, kepala Tim Canary CDC, menyelidiki wabah virus misterius di New York City. Namun, ia dan timnya segera menyadari bahwa ini bukan sekadar virus, melainkan jenis vampirisme kuno yang jahat. Saat wabah menyebar, mereka harus berjuang demi menyelamatkan umat manusia.
Di episode terakhir, Quinlan merancang rencana nekat, tetapi pengorbanannya sangat besar.